Jumat, 15 Agustus 2014

Sewa Mobil dan Sopir Bali

Sewa Mobil Murah dan Supir di Bali
Berminat untuk liburan di Bali dengan bebas dan leluasa tanpa harus memikirkan transportasi yang ribet? Anda bisa memilih untuk sewa mobil Bali. Jasa pelayanan semacam ini memberikan anda pilihan terbaik dalam liburan di Bali terutama bagi anda yang terbiasa melakukan perjalanan dengan mobil pribadi. Jasa pelayanan sewa mobil bali juga sekaligus memberikan pilihan sopir untuk anda sehingga anda tidak perlu merasa terlalu lelah setelah seharian berkeliling dan nyetir mobil.

Mengapa pilih sewa mobil sopir bali?
Satu alasan tepat untuk memilih perjalanan liburan di bali dengan sewa mobil sopir bali adalah kebebasan yang bisa didapatkan dengan sewa mobil dan sopir bali. Anda bisa bebas mengunjungi segala tempat wisata yang eksotis di bali tanpa harus memikirkan apakah akses transportasi ke tempat wisata tersebut mudah untuk dilalui. Selain itu, anda juga bisa dengan mudah berhenti di spot spot pemandangan tertentu untuk menikmati suasana Pulau Bali yang sangat indah. Alasan kedua sebagai keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan sewa mobil dan sopir bali adalah anda akan mendapatkan guide secara langsung yang bisa menunjukkan anda tempat tempat wisata yang mungkin tidak banyak diketahui orang.

Sewa mobil dan supir di Bali juga memberikan anda fasilitas untuk menjelajahi rute jalanan lebih cepat yang mungkin hanya diketahui oleh para penduduk bali. Kenyamanan dan kemudahan akses dari bandara juga menjadikan alasan yang tepat untuk sewa mobil sopir bali dibandingkan dengan naik transportasi umum. Anda bisa langsung turun dari pesawat dan sudah disediakan mobil jemputan untuk menuju penginapan atau tempat wisata yang ingin anda kunjungi tanpa harus pusing memikirkan transportasi umum apa yang perlu anda gunakan. Anda bisa langsung menikmati indahnya Pulau Bali sesampainya anda di bandara.

Apa saja yang perlu diperhatikan ketika sewa mobil dan supir di Bali?
Setiap agen jasa yang menyediakan sewa mobil dan sopir bali memiliki peraturan yang berbeda di setiap pelayanannya. Peraturan tersebut salah satunya adalah mengenai harga yang dibebankan kepada pelanggan. Setiap mobil memiliki harga yang berbeda berdasarkan dengan jenis mobil yang ditawarkan. Semakin besar dan semakin bagus suatu mobil tentunya harga yang dipatok juga akan semakin mahal. Karena itu, pintar pintarlah dalam memilih mobil sesuai dengan jumlah orang yang akan berlibur bersama dengan anda.

Masih seputar harga, setiap agen juga akan memberikan perincian apakah harga sewa mobil bali tersebut sudah termasuk dengan harga sopir, harga bahan bakar yang akan digunakan dan juga harga tiket masuk untuk tempat tempat wisata tertentu atau belum. Anda perlu mengerti secara detail mengenai fasilitas yang bisa anda dapatkan ketika menyewa mobil agar tidak terjadi kesalahpahaman. Anda juga perlu mencermati mengenai harga yang akan anda bayar apabila jam pengembalian mobil melebihi dari jam yang digunakan untuk sewa mobil bali. Beberapa agen membebankan biaya tambahan sewa mobil per jam beserta supirnya, namun ada juga agen yang hanya membebankan biaya tambahan untuk supir saja. Perhitungan semacam ini juga perlu dipertimbangkan agar anda bisa mengatur jadwal perjalanan anda sesuai dengan waktu penyewaan mobil. Untuk wisatawan asing, anda perlu juga mencermati apakah agen tersebut melayani sewa mobil bali untuk wisatawan asing, karena beberapa agen jasa penyedia sewa mobil dan sopir bali hanya melayani penyewaan untuk wisatawan domestik atau lokal.

Sebagai rekomendasi untuk sewa mobil dan sopir di Bali, bisa mencoba menggunakan layanan dari Kusuma Tour yang sudah terbukti memberikan harga pasti dan terbaik diantara yang lainnya.
Sewa Mobil Bali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar